Artikel perbandingan dari kekuatan senapan angin yang akan kita bahas kali ini merupakan penjelasan yang saya dapat bukan hanya dari teori saja, tetapi melalui uji langsung dilapangan. Saya sendiri menguji kekuatan senapan angin ini dari segi jauhnya daya lontar pelurunya dan juga kekuatan masing-masing senapan.
Perlu di ketahui untuk memiliki senapan berkekuatan besar anda butuh diameter tabung penyimpanan udara yang besar juga.
Saya adalah tipe orang yang memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa. Dari dasar tersebut, saya melakukan banyak percobaan dan disini saya akan memberikan beberapa perbandingan yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam membeli sebuah senapan angin.

1. Sharp River

Senapan angin ini memiliki  kekuatan sebesar 2200 psi dan daya lontar yang mampu diberikan oleh senapan angin ini mencapai jarak 50 meter lebih. Senapan angin ini mudah di dapat di toko online seperti toko pedia dan bukalapak, anda bisa mendapatkan banyak sekali penjual senapan angin jenis ini.

2. Sharp Tiger Truglo

Senapan angin Sharp Tiger Truglo ini memiliki kekuatan sebesar 2700 psi paling maksimal yang artinya senapan angin ini mampu memberikan jarak akurasi sampai 65 meter.

3. Sharp Zacvan

Sharp Zacvan adalah senapan angin yang memiliki kekuatan mencapai 2800 psi. Sangat cocok untuk berburu hewan sejenis tikus karena cukup mematikan.
Senapan angin ini mudah di dapat di manapun termasuk di toko online seperti shopee dan bukalapak ataupun lazada.

4. Steven

Steven adalah senapan angin yang memiliki kekuatan mencapai 2500 psi dengan jarak akurasi tembakan mencapai 65 meter lebih. Anda bisa menggunakan senapan angin ini untuk membasmi hama tikus karena sangat efektif digunakan untuk keperluan tersebut.
Senapan angin ini memiliki body yang terbuat dari kuningan sehingga ringan dibawa jika anda berpergian jauh. Anda bisa membeli senapan angin ini melalu bukalapak atau shopee.

5. Topten 

Topten adalah senapan angin dengan kekuatan mencapai 1000 psi. Senapan angin ini memiliki akurasi jarak hingga 30 meter lebih dan efektif digunakan untuk berburu hama burung. Anda bisa menggunakan senapan angin ini membidik hewan - hewan kecil karena kekuatannya yang sesuai.
Senapan angin ini memiliki kelebihan harganya yang murah sesuai dengan kualitasnya. Anda bisa membeli senapan angin ini melalui toko online seperti bukalapak dan tokopedia.

6. Goppul Night Furry

Goppul Night Furry adalah sebuah senapan angin produksi Indonesia dengan kekuatan mencapai 3000 psi dan bisa dipompa hingga 12 kali, sehingga kekuatan yang di kumpulkan juga akan teramat besar. Banyak pengalaman rekan saya yang berhasil mendapat buruan sekelas babi hutan dan biawak raksasa dengan menggunakan senapan ini.

Senapan angin ini juga memiliki bobot yang ringan karena terbuat dari kuningan yang jelas sangat efektif jika anda membawa senapan angin ini berpergian jauh. Goppul Night Furry termasuk golongan senapan angin populer yang digunakan untuk menembak hewan kecil maupun besar karena kekuatannya yang sangat besar. Apalagi ditunjang dengan laras bajanya yang berkelas "super".
Jika anda berminat membeli senapan angin ini maka anda bisa mendapatkannya melalui website indosniper.com atau bisa melalui WA dan SMS ke nomor 081233333339.

Komentar